Jumat, 06 April 2012

Anime : Little Busters Anime Trailer



Trailer perdana setelah pemberitaannya Little Busters! akan dibuat seri animenya.
Sedikit info, Little Busters! adalah game visual novel ke-6 yang dikembangkan oleh Key yang sebelumnya Kei juga pernah mengeluarkan game visual novel seperti Kanon, Air, Clannad.
Gamenya sendiri sudah dipublikasikan sejak Juli 2007 berconsole PC dan untuk semua umur.

Sinopsis dari Little Busters! ini sendiri berkisar pada tokoh utama seorang anak SMA bernama Riki Naoe. Ketika dia kecil, orang tuanya meninggal. Dia merasa putus asa dan tertekan. Apa yang menyelamatkan dia dari sisi itu adalah sekelompok anak muda yang mereka sebut Little Busters! Kelompok yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dan mempertahankan keadilan. Pemimpin Little Busters, Natsume, memiliki
seorang adik perempuan bernama Rin. Dua anggota lainnya adalah Masato Inohara dan Kengo Miyazawa. Dua orang ini adalah rival, walaupun mereka sesungguhnya adalah teman akrab (seperti Tom dan Jerry). Mereka memulai mengajak bermain Riki dan akhirnya Riki masuk kekelompok Little Busters itu. Seiring waktu berjalan, Riki mulai menyukai mereka dan lama kelamaan, kesedihan dia pun hilang tertutup tawa canda mereka.



Blog Widget by LinkWithin
 
;